Senin, 20 Mei 2013

Hunting Foto dan Editingku


Selamat sore bravo…!!!

Baru sempat lagi buat nengok blog ku setelah beberapa waktu tidak punya waktu buat nulis. Ada berita apa ya di akhir pekan ini??

Bingung mau nulis apa dan harus mulai darimana, sedikit sharing masalah pribadi saja mungkin ya. Atau mungkin posting hasil hunting foto-foto ku. Sebenarnya sudah lama saya tertarik dengan dunia fotografi tapi ya baru akhir-akhir ini bisa kesampaian beli kamera DSLR. Menabung sekian lama untuk menyalurkan hobbi akhirnya kesampaian beli Canon EOS 600D. Cukuplah untuk buat pemula yang masih belajar memahami fotografi.

Untuk editing sebenarnya saya juga sudah lama bergelut dengan editing foto, karena saya sempat juga bekerja di Studio Foto di tempat saya tinggal saat ini. Berikut hasil foto dan editing yang pernah saya kerjakan :

Jembatan Tarik

Stasiun Tarik Sore

Edit as Angel

Pintu Air Mojokerto (Rolak Songo)

Sorenya Kali Brantas Mojokerto

Patroli (No Effect)

Pintu Perlintasan St Tugu Yogyakata

Stasiun Tugu Yogyakarta


2 komentar: