Minggu, 10 November 2013

Sebuah Nama Dikehidupanmu...

Pagi yang cerah di hari sabtu bulan November, its not about November rain. Mungkin hari ini yang akan aku kenang ditahun ini, di tahun 2013 yang penuh dengan revolusi-revolusi. Sedikit hal memang yang bisa aku tandai ditahun ini, tapi aku yakin ini adalah tahun yang tepat untuk belajar tentang semuanya. Belajar tentang kehidupan, cinta dan cita-cita.

Ingatkan dengan yang kamu bilang “Didunia ini tak ada satu halpun yang kebetulan”?? begitupun dengan namamu yang hadir dipikiranku dan kamu yang datang dikehidupanku. Aku tak tau ini terlalu singkat atau memang Allah menuliskan cukup hanya sampai disini, tapi aku yakin Allah ingin menyampaikan sedikit pesan tentang kehidupan ini. Tak hanya untukku tapi juga untukmu yang sudi datang di cerita ini.

Butuh kekuatan yang luar biasa saat tau apa yang kamu lakukan itu salah tapi tetap kamu jalani. Aku mungkin tak sekuat itu untuk jalani kisah ini, terus berjalan diantara ceritamu dan hanya akan menjadikan pesakitanmu. Disini aku tak ingin siapa pun yang akan tersakiti ataupun melukai kepercayaan orang tuamu yang telah diberikan kepadamu. Aku mundur bukan untuk mengalah tapi aku tau yang terbaik buat kamu saat ini dan untuk kedepannya.

Saat aku belajar untuk mengenalmu, aku juga belajar untuk melupakanmu. Iya karena aku tau kamu hanya akan datang sebentar dan akan terus pergi untuk selamanya. Nama yang sejak lama ingin ku kenal, pribadi yang buatku selalu menoleh saat kau ada. Bersyukur bisa mengenalmu saat ini meski sebentar dan manis terasa.


Akan ada hal lain yang bisa aku kerjakan saat aku mulai sendiri, ntah hanya sekedar menulis atau hanya sekedar membaca Koran lama yang tak sempat ku baca. Tapi saat ini keyakinan ku sudah bulat dan aku yakin KU TAK SALAH MELEPASMU…

0 komentar:

Posting Komentar