Jumat, 19 Juli 2013

Jadwal Kereta Dari dan Ke Surabaya / Malang


Tidak terasa puasa sudah berjalan hampir setengah bulan, tak terasa lebaran pun semakin dekat. Mungkin anda sudah mempersiapkan semuanya dari jauh-jauh hari untuk persiapan mudik lebaran. Mulai dari memilih transportasi apa dan kapan memilih waktu mudik yang tepat buat anda sekeluarga. Pasti banyak pertimbangan yang anda pikirkan untuk menggunakan moda transportasi apa. Mulai perjalanan darat, air dan udara, menggunakan mobil, motor, pesawat, kereta api atau kapal.

Mungkin ini adalah salah satu pilihan anda untuk mudik tahun ini yaitu kereta api. Mungkin terlalu mepet saya menulis artikel ini, tapi setidaknya semoga bermanfaat bagi anda pengguna jasa angkutan kereta api. Saya belum sempat untuk mencari semua jadwal Kereta yang ada dipulau jawa ini, sementara ini hanya khusus untuk KA Komersial (eksekutif-bisnis) yang akan datang dan berangkat dari wilayah Daerah Operasi 8 Surabaya. Stasiun itu antara lain meliputi Surabaya Pasar Turi (SBI), Surabaya Gubeng (SGU), dan Malang Kota Baru (ML).

Untuk Kereta Ekonomi Lokal dan Jarak jauh secepatnya akan saya postingkan dalam waktu dekat. Semoga ini bermanfaat buat menyusun jadwal mudik dan balik anda pada lebaran tahun ini.Dan Semoga anda tidak kehabisan tiket untuk lebaran tahun ini...(^_^)

Note :
SBI : Surabaya Pasar Turi
SGU : Surabaya Gubeng
ML  : Malang Kota Baru
KD  : Kediri
MN  : Madiun
SLO : Solo Balapan
YK  : Yogyakarta
SMT : Semarang Tawang
KYA : Kroya
CN  : Cirebon
PWT : Purwokerto
GMR : Gambir
JAKK: Jakarta kota
SDA : Sidorajo
PB  : Probolinggo
JR  : Jember
BW  : Banyuwangi
BD  : Bandung

0 komentar:

Posting Komentar