Minggu, 07 April 2013

Posting pertama dan Tentangku

Memulai sesuatu kadang tak mudah seperti yang kita harapkan, tapi dengan sedikit belajar insyaallah tidak ada yang tak mungkin.:)

Aku bukan seorang penulis novel atau puisi yang pandai merangkai kata-kata menjadi susunan kalimat-kalimat indah.Aku hanya seorang yang butuh media buat bisa menuangkan apa yang kurasa.  Aku terlahir di Kota Mojosari,Mojokerto - Jawa Timur 23 tahun yang lalu. Sekarang aku bekerja di salah satu BUMN yang bergerak di bidang jasa. 

Sedikit tentang my job, aku bekerja dengan mesin besar bertaruh nyawa dan bermain dengan kecepatan dan waktu. Tiap hari kulewati dengan hal yang berbeda dan tak akan pernah sama, semua tak bisa dibayangkan dengan sederhana. Tapi semua kujalani dengan semaksimal mungkin, karena kesalahan kecil nyawa taruhannya.

Aku seorang yang lebih suka diam dan berfikir tentang hal yang berguna. Sedikit suka bercanda tapi dalam batasannya. Aku tertarik dengan dunia komputer, fotografi dan dunianya...

Aku akan terus belajar dan berusaha dapatkan yang terbaik. Aku tak akan menyerah dan tak akan percaya dengan "Takdir dan Nasib", Semua bisa BERUBAHHHH...!!!

Waktu pasti akan berpihak padaku...!!!!

0 komentar:

Posting Komentar