Rabu, 17 April 2013

Jadwal Kereta Api Stasiun Mojokerto


Selamat sore bravo…!!!

Stasiun Mojokerto adalah satu-satunya stasiun yang terletak diwilayah kabupaten Mojokerto. Masih dalam lingkup operasi Daop 8 Surabaya, stasiun ini adalah stasiun batas antara wilayah operasi Daop 8 Surabaya dan Daop 7 Madiun. Tidak terlalu besar stasiun mojokerto ini namun untuk jadwal kereta tahun ini ada perbedaan dengan jadwal tahun lalu.

Sedikit perbedaan itu adalah yang dulunya kereta api Sancaka pagi (KA 82) dari Jogjakarta dan sancaka sore (KA 83) dari Surabaya tidak berhenti atau berjalan langsung dari stasiun ini. Sekarang baik sancaka pagi (KA 74) dan sancaka sore (KA 75) berhenti di stasiun Mojokerto. Jadi pilihan anda untuk naik kereta api dengan tujuan akhir Jogjakarta lebih banyak pilihan. Namun sayangnya kereta api eksekutif Argowilis tujuan akhir bandung tidak berhenti di stasiun ini, baik KA 5 ataupun KA 6.



Semoga informasi jadwal KA ini bermanfaat khususnya bagi yang akan ke dan pergi dari Mojokerto. Buat temen-temen yang sering pulang pergi jogja mojokerto ini jadwalnya uda saya posting. Kalo ketemu jangan lupa nyapa yaaaa….(^ ^)v

0 komentar:

Posting Komentar