Jumat, 12 April 2013

Kesalahan?mu

Siang bravo :)

Mencoba bertahan dengan hidup seperti ini rasanya berat sekali. Sudah berkali kali aku tanya akan rasa yang ada padamu tapi aku tak bisa temukan jawaban yang pasti. Terima kasih atas "kebebasan" yang kamu beri,kebebasan dalam arti kamu. Tapi aku tak bebas dengan rasa ini. Ku tak bisa mencintaimu tapi aku tak bisa juga untuk melepaskanmu.hmmmm

Semakin kebelakang rasanya semakin tak jelas saja hidup ini. Aku selalu berusaha baik dan dekat denganmu tapi tak ada iktikat baik dari kamu. aku merasakan sakit lagi dan lagi,bahkan aku rasa aku tak harus menerima ini.:-(

Sudah aku tak akan memikirkan lagi tentang kamu,tentang sampai mana hidupku tanpamu. Belum tentu kamu memikirkan aku dan perasaanku. Haruskah aku bertrima kasih kepadamu?tak tau lah aku sudah jenuh dengan semuanya....
aku ingin marah tapi tak tau harus marah kepada siapa. selamat tinggal,semoga kamu bahagia dengan hidupmu yang sekarang...

kita liat waktu akan berpihak kepada siapa...??

0 komentar:

Posting Komentar