Sabtu, 13 April 2013

Kisahku part 1

Selamat sore bravo..:)
Sore-sore gini enaknya nyantai sambil dengerin lagu, setidaknya bikin tenang dan tentrem. Sore ini playlistnya koploan saja bravo, Monata-Gang Dolly by Cak sodiq.:D
Mungkin dengan aku tulis semua ceritaku disini aku bisa bangkit dari keterpurukanku. Setidaknya aku punya media buat menuangkan apa yang ada dihati ini. Semua karena kurasa tak ada orang yang bisa mengerti apa yang kurasakan. Saat ku ingin ungkapkan rasa ini kepada kamu tak ada respon positif dari kamu. Mungkin aku perlu mengingatkan sedikit tentang kamu yang dulu tiba-tiba hadir dikehidupanku dan mulai mengubahku.
Kurang lebih 2 tahun yang lalu kamu tiba-tiba muncul dihidupku, bukan dalam arti kamu orang yang baru dalam hidupku. Kamu adalah temanku yang ku kenal dulu, teman SMA yang memang pernah ku menaruh hati kepadamu. Namun terpupus oleh waktu dan keadaan, dimana saat itu kamu sudah punya seseorang disampingmu.
Hal yang tak pernah kusangka karena ku yakin terakhir ketemu semua juga tak indah. Namun kucoba untuk mengenalmu lebih dalam lagi. Ku tak tau apa maksudmu datang dalam hidupku yang sudah mulai tenang saat itu. Tapi yang jelas aku juga senang kamu datang saat itu, karena didalam hati aku masih menaruh hati kepadamu.
Kuawali semua dengan baik dan rasa takut, minder mungkin yang paling kurasa saat ku tau semua kondisimu. Tapi semua ku buang jauh saat ku putuskan untuk belajar mencintaimu. Banyak hal yang kamu ceritakan kepadaku tentang masa lalumu, tentang 4 tahun yang kamu lalui dengan mantan kamu.
Mungkin hal yang berat buat menerimaku saat itu bagimu, tapi tak tau kenapa kau akhirnya menerimaku. Kamu meminta tentang keseriusanku dalam menatap masa depan. Aku tunjukkan semua keseriusanku kepadamu, aku coba turuti semua yang kamu inginkan. Namun hilang dalam sekejap, musna dalam kedipan mata, semua hancur berantakan. Mungkin kamu tak tau akibat dari semua kelakuanmu kepadaku.
Akan aku tulis dan ceritakan lagi kisahku selanjutnya, mungkn disaat aku mulai mampu mengobati luka-luka ini. Saat ini cukup sampai disini saja cerita singkatku, akan kuperjelas semua saat waktunya tiba. Tapi semua ada hikmahnya, aku bisa mengambil pelajaran dari ini semua.
“ Jangan kau berikan hatimu seutuhnya buat seseorang yang meski engkau cintai, saat dia menjatuhkanmu maka kamu akan hancur dengan semua hatimu”
Buat kamu cerita ini aku dedikasikan, jangan pernah tanyakan keseriusan saat kau tak mampu serius dengan kata-katamu :’)

2 komentar:

  1. Pengalaman is the best teacher Lup. Semoga sailup mendapatkan jodoh yg sesuai dengan keinginan dan pastinya sesuai dengan keyakinan, aamiin.

    BalasHapus
  2. thanks mbak win,amin ya robbalalamin...
    ada pesan yang dalam dari kata-katanya.:D
    trima kasih sudah mampir diberandaku....

    BalasHapus