Minggu, 01 September 2013

Bagaimana kabarmu?



Malam makin larut dan mata ini masih senantiasa terjaga, aku sebenarnya juga tak mengerti kenapa tiba-tiba rasa ini kembali muncul. Padahal aku sudah bisa melupakanmu dan telah memaafkan semua yang engkau lakukan terhadapku. Ku harapkan atau tidak kamu masih sering muncul di mimpi-mimpiku, tak menegerti pesan atau isyarat apa ini.

Sudah hampir satu tahun kau pilih jalan untuk bersama seseorang yang menurutmu sempurna. Tak terasa aku sudah terbiasa tanpa kehadiranmu di sampingku. Aku sendiri sebenarnya malas untuk meluapkan rasa ini ke dalam tulisan seperti ini. Tapi mungkin ini yang bisa membuatku lebih tenang, karena sekarang aku tak punya lagi seseorang yang aku percaya untuk berbagi.

Rasa penasaran ini muncul beberapa hari belakangan sepertinya kamu disana lagi dalam kesulitan. Tapi yang jelas aku hanya bisa mencari tau tentangmu dengan caraku. Aku merasa aneh kenapa saat kamu sudah tak lagi bersamaku tapi kamu sangat terasa dekat denganku. Aku ingin tau bagaimana kabarmu sekarang disana? Kerja dimana? Dan Tanya tentang kehidupanmu…

Aku mungkin salah memikirkan sesorang yang bisa jadi tidak pernah memikirkan aku. Tapi aku tak bisa terus berbohong dan menutupi semua rasa ingin tauku. Kenangan yang kamu lukis dimasa laluku sangat berarti dan tak bisa aku hapus. Haruskah aku terus menyiksa diriku sendiri?

Aku mungkin orang yang jahat dimatamu karena memberikan senuah pelajaran yang menyakitkan. Sebenarnya aku tak ingin melakukan ini semua kepadamu namun aku ingin mengajarakan sedikit kepadamu tentang arti kehilangan. Jujur aku berharap kamu masih ingin mencari tau tentangku dan sedikit meminta maaf, tapi kurasa harapanku terlalu jauh.

Aku hanya ingin menulis apa yang saat ini aku rasakan, Jika kamu membaca tulisan ini mungkin kamu sadar aku masih peduli terhadapmu. Tapi jika tidak doaku yang pasti terbaik buat kamu dan keluarga kamu. Semoga kamu tidak lupa dengan kisah ini…

0 komentar:

Posting Komentar