Jumat, 26 Juli 2013

Hari ini Dua Tahun yang Lalu


“ Aku memaafkan kamu tak berarti kamu pantas mendapatkannya, Tapi aku ingin dapat ketenangan hati ”

Tanggal ini dua tahun yang lalu, kita mulai merangkai cerita untuk hidup bersama - sama. Kamu akan jadi bagian dari kisah hidupku dan sebaliknya aku pun jadi bagian dari kisahmu. Aku mungkin bisa bercerita banyak tentangmu atau tentang kisah kita selama ini. Tapi aku tak bisa dan tak mau membuka luka lama yang telah kau goreskan sedikit di hati ini. Karena cukup sulit bagiku untuk bangkit dan menerima semua keadaan ini, tapi aku yakin semua ini tidak lepas akan kehendak-Nya.

Di dunia ini tidak ada yang “kebetulan”, semua sudah dituliskan oleh Sang Kuasa. Seperti aku mulai mengenalmu, bisa hidup denganmu dan berpisah denganmu saat ini. Aku rasa waktu mungkin sedikit berjalan terlalu cepat, karena aku merasa kamu masih disini saat ini denganku. Tak tau apa yang sebenarnya terjadi denganmu disana, kadang kamu masih datang dalam mimpi-mimpiku. Mungkin juga karena aku yang terlalu berat untuk mengikhlaskanmu.

Tak tau berapa lama kau tak lagi disini dan butuh berapa lama lagi untuk bisa merelakanmu. Begitu berat sebenarnya untuk mamaafkan kamu, tapi aku tak bisa terus hidup seperti ini. Saat aku tak bisa melupakan semua rasa ini, aku sudah berusaha membuatmu benci kepadaku. Karena kusadar waktu tak akan bisa kembali, sekarang aku berusaha raih waktuku yang hilang denganmu.

Ku maafkan semua kesalahanmu, Semoga kau tak hadir di kehidupanku lagi. Aku akan beranjak dari rasa dan kenangan-kenanganmu, tapi kamu tetap akan jadi cerita masa laluku yang indah dan penuh luka. Semoga Tuhan mendengar pesanku untukmu disana " Ya Allah mungkin aku telah melukai hatinya disana, tapi aku  berharap semoga dia selalu dalam lindungaMu ya Rabb. Amiin"

“ Mungkin kamu ingin melupakan sebagian masa lalumu tapi bersyukurlah karena diluar sana ada orang yang bekerja keras untuk mengingat masa lalunya”

0 komentar:

Posting Komentar