Senin, 01 Juli 2013

Bandung Aku Datang..!!!


Rasanya lama sekali tidak pernah berkunjung dirumah ini, serasa ada yang hilang dalam diri ini. Baru bisa menyempatkan buat menulis sedikit cerita tentang perjalanan hidup ini. Kangen ingin menulis dan meluapkan apa yang kurasakan dengan kata-kata, meski tak indah akan jadi cerita nanti.

Akhir minggu kemarin saya menyempatkan waktu untuk menemui teman-teman masa SMP ku. Mereka berada di bandung untuk menempuh S2 dan pendidikan TNI AD. Bandung kota yang penuh dengan seribu pesonanya. Mulai dari tempat-tempat yang asyik buat nongkrong, wisata, makanan uniknya, distro atau semacamnya dan dengan mojang bandun yang terkenal gelis (red :cantik).

Perjalanan kita mulai dari rumah di Mojokerto, berangkat ke bandung via Kereta Api Mutiara Selatan (Ka 93). Berangkat pukul 17.45 dari stasiun Mojokerto dan sampai di bandung pukul 05.45 esok harinya. Perjalanan yang cukup panjag dan melelahkan, tapi beruntung didalam kereta ada teman yang diajak buat sekedar mengobrol. Ya meski hanya sampai di stasiun jojga tapi penuh makna dan syarat pengalaman.

Sampai di stasiun Bandung akhirnya nunggu temanku jemput. Tak perlu ngeluarin banyak biaya cukup nebeng di kostan temen aja, daripada bayar hotel mahal. Apalagi hari itu pas kenaikan harga BBM tanggal 22 juni 2013. Sementara hari pertama istarahat dulu sebentar sekalian nunggu temen yang datang sorenya.

Akan saya lanjutkan lagi ceritanya nanti,,,
Terima kasih buat anda yang sudah sudi mampir ke blog saya J

0 komentar:

Posting Komentar