Jumat, 12 April 2013

Sang Waktu yang Menuntunmu


Met siang bravo…J
Setelah diam dan tidak inpirasi buat nulis akhirnya aku punya waktu lagi. Sedikit posting tentang pengalamanku setiap harinya. Berharap ada yang mendengar dan tau apa yang kurasa.:D
Tidak tau ney mulai kapan aku mulai suka menulis dan bermain kata-kata seperti ini. Mungkin untuk membunuh waktuku yang sepi. Atau mungkin aku mencari hal yang baru yang bisa buatku nyaman. Tiap hari kulalui untuk terus belajar hal baru dan setidaknya aku bisa sedikit melupakan masa-masa itu. Menyadari untuk terus hidup dan berjalan agar dapat memperbaiki hidup yang lebih baik.
Kini aku mulai menata  lagi semuanya dari awal, dari dimana aku menemukan harapan-harapan yang membangunku dulu. Berfikir yang kemarin akan berakhir bahagia mungkin itu terlalu berlebihan untukku. Meski semua seakan baik-baik saja namun akhirnya sama saja,semua ancur berantakan dan berakhir lebih menyakitkan.
Sekarang sudah empat bulan berlalu, kadang aku masih sangat merasa dekat dengan mimpi-mimpiku itu. Aku berusaha coba temukan duniaku sendiri dan melangkah kemana ku ingin melangkah. Sampai batas waktu dimana rasa ini hilang dan tak ada lagi. Sampai waktu kan menjawab semua harapan-harapanku dulu…
“Perjalanan ini terasa berat jika hanya untuk mengeluh pada sang waktu”

0 komentar:

Posting Komentar