Minggu, 03 November 2013

Mencari Jati Diri

Aku pasti bisa !!
Belajar menjadi diri sendiri adalah hal yang terberat menurutku setelah kita menemukan jati diri kita. Mulai melakukan hal-hal yang kita ingin kerjakan yang sesuai dengan keinginan kita. Otak terasa penuh dengan mimpi dan harapan-harapan yang ingin dicapai. Ingin menulis semua harapan itu di secarik kertas dan menyimpannya dalam sebuah kotak harapan. Rasa yang ada dan akan selalu ada untuk mencapainya.

Melakukan hal menarik buat kita adalah hal yang menyenangkan. Meskipun itu hal kecil dan menurut sebagian orang itu membosankan, tapi kita akan terus melakukan hal itu. Karena dari sanalah rasa puas itu muncul. Dari hal yang tak pernah orang kerjakan dan menurut orang itu hal yang tidak menarik.

Sekarang aku bisa melakukan hal-hal yang aku inginkan. Melakukan semuanya dengan sepenuh hati, bersemangat saat menghadapi sebuah masalah dan tersenyum bahagia saat hasil yang dicapai memuaskan. Akan aku cari terus rasa itu sampai aku bisa memberikan yang terbaik buat hidupku dan orang-orang disekitarku. Mencoba memberikan sesuatu yang berguna dan diharapkan oleh orang-orang yang kusayangi.

Banyak hal menarik yang dulu menurutku biasa dan membosankan. Melihat saja ternyata berbeda dengan merasakannya langsung, mungkin itu yang aku rasakan sekarang. Saat aku menemui hal yang menarik didalamnya hidup ini merasa bersemangat sekali. Ada saja hal yang istimewa didalam hidup ini jika kita ingin benar-benar mencari dan merasakannya dengan hati.


Semoga ini jalan hal yang benar yang kutempuh, tanpa mengorbankan apapun dan siapapun didalamnya. Semoga Tuhan merestui apa yang aku perjuangkan, tetap belajar menjadi pribadi yang lebih baik sobat.

0 komentar:

Posting Komentar